Onani Menulis? Lupa Tujuan

Posted: Juli 1, 2011 in Muntahan

Sedikit lupa, sebenarnya ngapain juga gua rajin-rajin nulis setiap hari. Untungnya apa? Dapet duit juga enggak! Apa hanya karena pengen tulisan gua di baca? Mungkin juga begitu, tapi percuma juga nulis cape-cape tapi gak ada yang minat baca. Atau punya niat untuk berbagi informasi tapi gak ada yang perduli, jadi sia-sia.

Candu! Semua jadi kecanduan, lupa segala-galanya. Seperti menemukan tempat baru untuk menyalurkan hobi menulis yang dulu sempat gua punya. Tapi tidak tersalurkan. Seperti saat horny, tapi gak punya pacar atau istri. Daripada melampiaskan pada pelacur, mending onani. Mungkin seperti itu yang terjadi ketika awal bertemu dengan kompasiana. Gua sedang beronani bersama kompasiana sampai merasa bersalah setiap saat dalam sesal. Sebagaimana sekarang.

Apa gua menyesal  dengan apa yang gua lakuin ini? Mungkin. Yang pasti, gua bersetubuh dengan imajinasi-imajinasi liar yang selalu mengembara ke setiap sudut kehidupan dan juga hati setiap orang. Termasuk diri sendiri.

Hobi? Yang mungkin hanya karena gua senang dalam mengekpresikan segala hal yang gua rasa dan pikirkan. Dari apa yang dialami sendiri atau dari apa yang gua lihat di sekeliling. Atau sekedar buah pikiran iseng dan tidak bermutu. Pokoknya semua gua muntahin dalam bentuk tulisan. Tapi sayangnya, kurang kreatif karena memang susah untuk bisa kreatif. Jadi apa adanya saja.

Seandainya tiba-tiba kecantol di blog kompasiana dan lupa sama blog pribadi, itu pilihan juga. Sebab  kemungkinan tulisan itu akan dibaca oleh orang lain lebih besar dibanding punya blog sendiri. Karena kalau punya blog sendiri, mesti iklan sana-sini buat promosi blog. Sedangkan di kompasiana? Sama-sama tahulah..

Tapi belakang ada hal yang lumayan buat kecewa banyak orang, karena ulang admin yang masang Iklan. Akhirnya karena merasakan hal yang sama, gua balik lagi ngurusin blog. Dan ada kejutan juga, PR blog naik satu peringkat. Aha! Padahal dulu otak-atik, blogwalking sana-sini. Tetap aja mentok di 0 dan ga berubah. Tapi kemaren, baru aja publish sekitar 6 tulisan dari simpenan di kompasiana. dah naik jadi 1, aneh?! Tapi bodo amat.

Entahlah, gua lagi mentok, bosan dan juga bingung. Lupa tujuan untuk apa gua nulis. Dah gak bisa onani lagi, dah lemes kayaknya. Kebanyakan di porsir barang kali, entahlah…

Semoga bisa kembali menemukan tujuan awal kembali. Ah,… sialan!

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s